Ramuan Ajaib untuk Diet ala dr.Zaidul Akbar, Lemak Tubuh dan Kolesterol Tinggi Dibasmi Habis

- 24 November 2022, 10:12 WIB
Ilustrasi diet.
Ilustrasi diet. /Freepik/Drobotdean/

AKSARA JABAR - Lemak tubuh merupakan kandungan lemak yang terdapat dalam tubuh manusia. Kadar lemak tubuh manusia yang dalam keadaan seimbang digunakan sebagai cadangan energi bagi manusia dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Akan tetapi, Lemak tubuh dengan kadar yang berlebihan akan menyebabkan kegemukan pada manusia. Pengurangan kadar lemak tubuh dilakukan melalui olahraga atau diet.

Sementara itu, kolesterol merupakan lemak yang diproduksi oleh tubuh, dan juga berasal dari makanan hewani. Kolesterol membantu tubuh memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak.

Baca Juga: Dijamin Ampuh! Buah Ini Dapat Menyembuhkan Batu Ginjal atau Batu Empedu Menurut dr.Zaidul Akbar

Kolesterol dibutuhkan untuk proses pencernaan, produksi hormon, dan membentuk vitamin D. Namun, jika kadar kolesterol terlalu tinggi, maka hal tersebut berbahaya bagi tubuh karena akan menyebabkan berbagai penyakit dan komplikasi.

Sehingga jika seseorang telah memiliki kadar lemak tubuh dan kolesterol tinggi, harus melakukan diet agar kadar lemak dan kolesterol berkurang.

Lantas, bagaimana diet yang ampuh membasmi lemak tubuh dan kolesterol tinggi?

Salah satu cara mengatasi lemak berlebih dalam tubuh yaitu dengan meminum ramuan herbal dari dr. Zaidul Akbar.

Dilansir Aksara Jabar dari kanal YouTube Herbal TV yang diunggah pada 26 September 2020, berikut ramuan diet ala dokter Zaidul Akbar.

1. Ramuan bahan dasar lemon, kunyit, dan madu

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Youtube Herbal TV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x