Bey Machmudin Resmi Jabat Pj Gubernur Jabar, Siap Lanjutkan Kepemimpinan RK- UU

- 6 September 2023, 00:38 WIB
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Ridwan Kamil.
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Ridwan Kamil. /Pikiran Rakyat/Kholid/

AKSARA JABAR- Bey Triadi Machmudin atau yang akrab disapa Bey Machmudin resmi jabat Pj Gubernur Jawa Barat usai dilantik Presiden Jokowi pada Selasa 5 September 2023.

Bey Machmudin mengaku siap meneruskan kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum yang sudah habis masa jabatannya.

"Tadi pagi pelantikan, kemudian serah terima jabatan, alhamdulillah lancar semuanya dan ada titipan dari Kang Emil untuk menjaga agar Jabar juara dan insyaallah, saya akan menjaga amanah bersama teman-teman," ucap Bey.

Baca Juga: Wow ! Didemo Aliansi Buruh, Bupati Subang Langsung Dukung Kenaikan UMK

Langkah Bey Machmudin pimpin Jabar

Mengawali kepemimpinannya di Jawa Barat, Bey akan menggelar rapat pimpinan. Salah satu bahasanya mengenai TPA Sari Mukti di Kabupaten Bandung Barat.


"Besok saya akan dengarkan dulu (Rapim) dari dinas-dinas. Insyaallah, tentunya (Sarimukti) harus ditinjau, _enggak_ bisa kita hanya mendengarkan saja," ujarnya.

Bey pun akan membahas rencana kerja selama setahun ke depan menjadi Penjabat Gubernur untuk menghadirkan kebijakan-kebijakan dengan cepat bagi kebaikan warga Jabar.

Baca Juga: Bank bjb Cabang Subang dukung Pemda Tangani Sampah, Dody: Masalah Sampah adalah Masalah Bersama

"Nanti saya akan lihat, tentunya _nggak_ akan bisa banyak, tapi saya akan usahakan ada _quick win_ ," sebut Bey.

Bey juga mempercayakan kepada mesin birokrasi ASN Jabar yang berkompeten untuk bekerja bersama selama setahun membangun Jabar.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Humas Pemprov Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah