Bank bjb Cabang Subang dukung Pemda Tangani Sampah, Dody: Masalah Sampah adalah Masalah Bersama

- 5 September 2023, 19:00 WIB
Pimpinan cabang Bank bjb di Subang, Dody Setiawan
Pimpinan cabang Bank bjb di Subang, Dody Setiawan /Aksarajabar

AKSARAJABAR - Bank Jabar Banten (bjb) dengan tegas mendukung langkah-langkah Pemerintah Kabupaten Subang dalam upaya mengatasi permasalahan sampah yang semakin mendesak.

Bukti nyata dari dukungan ini adalah pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendukung implementasi Sistem Informasi Persetujuan Lingkungan (Sijuling) dan teknologi alat pemusnah sampah.

Pimpinan cabang Bank bjb di Subang, Dody Setiawan, secara resmi mengumumkan bantuan CSR ini saat menghadiri peluncuran aplikasi Sijuling dan teknologi alat pemusnah sampah di Pendopo Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati pada Selasa (5/9/2023).

Baca Juga: Ciater Subang jadi Kampung Bebas Narkoba, Agus Masykur Tekankan Pentingnya Pemberantasan dan Pencegahan

Dalam kesempatan ini, Bank bjb menyerahkan dukungan tidak hanya untuk perangkat fisik, tetapi juga untuk pengembangan aplikasi yang berperan penting dalam mengelola lingkungan.

Dengan tulus hati, Dody Setiawan menyatakan, "Kami memberikan bantuan berupa CSR ini, selain kepada alat, kepada aplikasi juga.

Mudah-mudahan itu dapat menjadi solusi penanganan sampah di Kabupaten Subang."

Baca Juga: XIAOMI akan Rilis Redmi Pad SE, Berapa Harganya? Cek Yuk Spesifikasinya !

Peluncuran resmi aplikasi dan alat pemusnah sampah ini menjadi langkah signifikan yang diharapkan dapat mengatasi permasalahan sampah di seluruh wilayah Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah