Konsolidasi Menangkan AMIN di Subang, Ketua DPC PKB: Gelombang Perubahan Makin Besar!

- 3 Desember 2023, 16:01 WIB
Konsolidasi Menangkan AMIN di Subang, Ketua DPC PKB: Gelombang Perubahan Makin Besar!.
Konsolidasi Menangkan AMIN di Subang, Ketua DPC PKB: Gelombang Perubahan Makin Besar!. /PKB Subang

Aksara Jabar - Tujuh puluh dua hari menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 DPC PKB Kabupaten Subang menggelar konsolidasi pemenangan pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN).

Konsolidasi AMIN PKB Subang ini diikuti seluruh Caleg PKB Subang, perwakilan seluruh tim sukses inti Caleg, dan Caleg DPRD Kabupaten Subang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Subang Zaenal Mutaqin mengatakan pihaknya mengintruksikan baik kepada seluruh Pengurus DPC hingga ranting, kemudian Caleg PKB dan tim sukses Caleg untuk bergotong royong memenangkan AMIN di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Sidkon Bersyukur Hasil Survei Tunjukan PKB Jadi Partai 'Favorit' Mahasiswa di Cirebon dan Indramayu

"Wajib hukumnya bagi pengurus, Caleg, dan tims sukses Caleg memenangkan PKB dan pasangan AMIN dalam Pilpres 2024 di Kabupaten Subang," kata Zaenal Mutaqin dalam konsolidasi yang digelar pada Minggu, 3 Desember 2023 di Grant House Subang

Ia mengungkapkan sosok Anies Baswedan selain punya latar belakang historis yang jelas Anies juga punya catatan rekam jejak yang baik sebagai Gubernur Jakarta.

"Apalagi Cawapres Gus Imin ini yang juga merupakan Ketua Umum kita, simbol partai karena itu wajib apalagi bagi kita yang punya kesadaran untuk memenangkan AMIN," ujar dia.

Zaenal juga menyampaikan denyut nadi dan gelombang perubahan di masyarakat semakin hari-semakin besar.

"Kita saat ini dihadapkan dengan berbagai persoalan mulai dari kemiskinan, pengangguran, krisis ekonomi, krisis demokrasi dan banyak lagi. Karenaya masyarakat butuh perubahan, sesuai dengan semangat yang dibawa oleh AMIN," jelas dia.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub