Bupati Subang Lantik 34 PPPK, Ruhimat Minta Kerja Maksimal

- 31 Agustus 2023, 11:50 WIB
Bupati Subang Ruhimat Lantik 34 PPPK Subang, Kamis 31 Agustus 2023
Bupati Subang Ruhimat Lantik 34 PPPK Subang, Kamis 31 Agustus 2023 /Humas Prokopim/

AKSARA JABAR- Sebanyak 34 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Subang dilantik pada Kamis 31 Agustus 2023.

Bupati Subang Ruhimat secara langsung mengambil sumpah dan menyerahkan SK Jabatan Fungsional Teknis formasi Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Ruhimat meminta kepada PPPK yang dilantik untuk kerja secara maksimal. Menurutnya formasi yang sudah diraih merupakan hasil kerja keras dan anugrah dari Tuhan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Pekerja PT TKG Taekwang Subang, Korban Meninggal Dunia

"Saya atas nama Pemerintah maupun pribadi pada kesempatan kali ini mengucapkan selamat, wilujeng, puji syukur karena saudara telah menjadi PPPK. Ini atas dasar kerja keras saudara saudara, ini juga anugerah dari Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Selain itu, Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat meminta agar PPPK menjalankan kewajiban dan tugas dengan maksimal dan sebaik mungkin, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara maksimal.

Baca Juga: Mahasiswa KKN Kelompok 3 Universitas Subang Melaksanakan Program KKNM di Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang


"Saya minta kepada kalian, kepada anak anakku yang ada di ruangan ini, tolong lakukan untuk lebih maksimal apa yang menjadi kewajiban saudara saudara, apa yang menjadi tugas saudara saudara, lakukan secara maksimal," jelasnya.

Baca Juga: KKNM Kelompok 11 Universitas Subang Mengulik Cerita Wisata Pemandian Sumber Mata Air Cimutan Kasomalang Kulon

Ia juga berharap Kabupaten Subang bisa lebih maju.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah