Caleg PKB Dapil IV Subang Ferry BP Ungkap Alasan Nyaleg: Kebijakan Harus Berpihak Pada Rakyat

- 23 Agustus 2023, 12:19 WIB
Caleg PKB Dapil IV Subang Ferry BP Ungkap Alasan Nyaleg: Kebijakan Harus Berpihak Pada Rakyat.
Caleg PKB Dapil IV Subang Ferry BP Ungkap Alasan Nyaleg: Kebijakan Harus Berpihak Pada Rakyat. /Dok PKB

Aksara Jabar - Alumni Universitas Islam Bandung (UNISBA) Ferry Bambang Prianggono maju dalam perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Subang di Pemilu tahun 2024 mendatang lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pria yang akrab disapa Ferry BP ini akan maju di Pileg 2024 di Daerah Pemilihan IV Kabupaten Subang yang mencakup Kecamatan Blanakan, Kecamatan Ciasem, dan Kecamatan Patokbesi.

Pria berusia 44 tahun itu mengungkapkan alasan kenapa memutuskan maju dalam Pileg 2024. Ia menyampaikan dirinya memiliki niatan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin.

Baca Juga: Gandeng Swasta, Kemenkes Jangkau Pelosok Daerah Beri Pelayanan untuk Penderita Diabetes

"Jangan sampai pembangunan di Subang tidak memberikan efek kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, artinya keinginan pemerintah daerah itu harus juga sesuai dengan kebutuhan rakyatnya," kata Ferry BP kepada wartawan, Rabu, 23 Agustus 2023.

Menurutnya potensi sumber daya yang luar biasa di Subang, khususnya di dapil IV Subang harus bisa diberdayakan secara maksimal dan tentu harus ada yang memperjuangkannya di parlemen.

Ferry BP yang saat ini bekerja sebagai Sales Exclusive Bbraun PT Dos Ni Roha ini menjelaskan perjuangan yang akan dilakukan dirinya tentu musti melalui kenadaran politik yang sejalan, dan itu adalah Partai Kebangkitan Bangs (PKB).

Baca Juga: Presiden Jokowi Tiba di Republik Mozambik dalam Lawatan Ke Benua Afrika

"PKB sebagai partai Nasional dan Religius menjadikan wadah yang tepat untuk berjuang, karena jelas PKB didirikan oleh para ulama untuk kepentingan Bangsa dan Negara," papar Ferry.

"Saya akan memaksimalkan TUPOKSI dewan baik dalam hal pembuatan aturan, penganggaran, dan pengawasan untuk kepentingan rakyat, artinya semua kebijakan harus berpihak pada rakyat," pungkas dia.***

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah