404 Calon Jemaah Haji Kabupaten Subang Siap Diberangkatkan Dini Hari Nanti

- 2 Juni 2022, 13:13 WIB
Ilustrasi ibadah haji.
Ilustrasi ibadah haji. /Pexels/Haydan As-Soendway

AKSARA JABAR - Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Subang siapkan pemberangkatan 404 calon jemaah haji dini hari nanti sekitar pukul 04.00 WIB nanti.

Kepala Kemenag Subang Agus Sutisna menjelaskan, sebanyak 404 calon jemaah haji asal Kabupaten Subang akanplp diberangkatkan dini hari nanti.

"Untuk hari ini kami juga mempersiapkan koper jemaah untuk dikirim terlebih dulu," ujarnya kepada Aksarajabar.com, Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga: 3 Keutamaan Surat Yasin, dari Diampuni Dosa hingga Dapat Meningkatkan Iman dan Pahala, Masya Allah!

Menurutnya, setelah semua koper atau barang bawaan jemaah telah terkumpul, maka akan segera dikirim ke Bekasi sekitar pukul 13.00WIB hari ini.

Kemarin, kata Agus, ada sedikit kendala karena salah satu calon jemaah bernama Agus Sukmana (59) asal Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat meninggal dunia setelah operasi karena sakit.

"Kami tidak tahu apa penyebabnya, karena hanya keluarga dan petugas kesehatan yang tahu riwayat penyakitnya," tuturnya.

Namun, lanjutnya, beliau telah digantikan oleh calon jemaah haji lainnya sesuai dengan prosedur Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat).

"Sampai hari ini Alhamdulillah kita sudah ganti sesuai dengan sistem siskohat yang ada di kementerian agama," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah