Hadir di Rakor, Wabup Subang Sebut Setiap OPD Harus Paham Tupoksi

- 30 Mei 2022, 17:00 WIB
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur dalam rapat koordinasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin, 30 Mei 2022.
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur dalam rapat koordinasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin, 30 Mei 2022. /Humas Pemkab Subang/

AKSARA JABAR - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi menghadiri rapat koordinasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin, 30 Mei 2022.

Wakil Bupati Subang menyebut setiap OPD harus mempunyai tata kelola yang baik sesuai tugas dan pokok organisasi (Tupoksi). 

Dalam rapat yang dipimpin oleh Asda II Nunung, Agus Masykur atau disapa juga Kang Akur mengatakan bahwa setiap OPD mempunyai tugas mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. 

Baca Juga: Tempat Uji KIR Sudah Tidak Representatif, Dishub Subang Sebut Terkendala Recofusing Anggaran

"Tata kelola pemerintahan yang baik, merupakan suatu konsep yang memiliki karakteristik dari banyak bahasan seperti ilmu politik dan administrasi publik, terutama dalam pembangunan masyarakat secara berkelanjutan," kata Kang Akur. 

Menurut Kang Akur, setiap OPD harus terus memberikan pelayan terbaik, terutama dalam peningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas. 

"Pemerintahan yang baik merupakan bentuk pengelolaan yang bersandar pada kepentingan rakyat," ungkapnya. 

Baca Juga: Dishub Subang Tanggapi Tutuntan PMII Soal PJU di Pantura, Sebut Tak Punya Kewenangan Perbaiki Jalan Provinsi

Sehingga, kata Wabup Subang, apapun yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terjawab dengan upaya kinerja yang maksimal. 

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah