Tidak Perkuat Persib saat Kontra Bhayangkara FC di BRI di Liga 1, Febri Hariyadi Akan Bekerja Keras

- 27 Juli 2022, 13:45 WIB
Febri Hariyadi saat tanda tangan kontrak dengan Persib Bandung
Febri Hariyadi saat tanda tangan kontrak dengan Persib Bandung /Persib

AKSARA JABAR - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi tidak bisa tampil di BRI Liga 1 saat Pangeran Biru bersua Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu 24 Juli 2022.

Diketahui, Febri Hariyadi masih berusaha memulihkan cedera paha yang dideritanya. Meski sedang tidak baik-baik saja, pemain bernomor punggung 13 Persib Bandung itu gelorakan semangat kebangkitan.

Dalam kondisi cedera, jebolan Diklat Persib Bandung ini terus memupuk semangatnya, termasuk memotivasi untuk tetap tegar menatap situasi saat ini.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Persib Bandung vs Madura United Online di PERSIBapps, Dijual Mulai Hari Ini

“Saya belajar bahwa satu-satunya cara mencapai apapun dalam hidup adalah bekerja keras untuk itu,” kata Febri Hariyadi, dilansir Aksara Jabar dari laman resmi klub persib.co.id pada Rabu 27 Juli 2022.

Tekad itu pun mendapat respon positif dari skuad Maung Bandung lainnya seperti Victor Igbonefo dan Nick Kuipers, yang memberikan semangat untuk pemulihan sang gelandang handal Persib, Febri Hariyadi.

Sementara itu, pemain muda Persib Bandung Robi Darwis merasa bersyukur bisa melakoni debut bersama tim kebanggaan bobotoh ini saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Robi Darwis bermain bersama Persib Bandung di laga perdana Maung Bandung menjalani kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 pada Minggu, 24 Juli 2022.

Baca Juga: Mau Nonton Persib Bandung vs Madura United di GBLA? Login di persib.co.id untuk Beli Tiket, Dijual Hari Ini

Robi Darwis mengaku, menjadi pemain paling muda keempat yang menjalani debut bersama tim senior Persib Bandung tidaklah mudah. Dirinya tidak segan mengatakan harus banyak belajar.

Halaman:

Editor: Kanda Yusuf Abdillah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah