Robert Alberts Kecewa Persib Bandung Gagal Menang Lawan Bhayangkara FC diLaga Perdana BRI Liga 1

- 25 Juli 2022, 14:54 WIB
Robert Alberts kecewa tim asuhannya gagal menang lawan Bhayangkara FC
Robert Alberts kecewa tim asuhannya gagal menang lawan Bhayangkara FC /Tangkapan Layar/Persib

AKSARA JABAR - Coach Persib Bandung Robert Alberts tak kuasa menahan rasa kecewa usai ditahan imbang Bhayangkara FC di laga perdana BRI Liga 1.

Laga yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu 24 Juli 2022 itu berakhir dengan skor 2-2 untuk Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Robert Alberts juga mengakui jika laga malam lalu itu skuad Persib Bandung mengarungi banyak kesempatan mencetak gol. Namun yang bersarang tak cukup membawa Maung Bandung menang.

Baca Juga: Targetkan Poin Penuh, Pelatih Persebaya Aji Santoso Boyong Skuad Terbaik Kontra Persikabo

"Untuk laga pertama ini, kami melihat begitu banyak potensi dalam tim. Tapi kami kecewa karena tidak bisa meraih tiga poin," kata Robert Albert, dilansir Aksara Jabar dari laman resmi klub persib.co.id pada Senin 25 Juli 2022.

Pangeran Biru dibobol lebih awal melalui pemain The Guardian Youssef Ezzejjari pada menit 37. Tidak butuh waktu lama untuk Persib membalikan kedudukan menjadi 2-1.

Gol Persib ditorehkan oleh Rachmat Irianto di menit ke 41. Sementara satu gol lainnya disarangkan Frets Butuan tepat di menit ke 47.

Baca Juga: Robert Alberts Ingatkan Skuad Persib Waspadai Tembakan Bola Mati The Guardian

Namun gol Sani Rizki Fauzi menggagalkan kemenangan Persib beberapa menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Meski begitu, pria asal Belanda tersebut tetap mengapresiasi kerja keras skuad asuhannya yang sudah berjuang semaksimal mungkin.

Halaman:

Editor: Kanda Yusuf Abdillah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah