Persib Day ! Luis Milla Siapkan Strategi Lawan Persebaya Surabaya

- 13 Maret 2023, 10:26 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. /Persib.co.id/

  AKSARA JABAR- Persib Bandung akan melakoni laga tandang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik hari ini, Senin 13 Maret 2023.

Performa Persib Bandung dalam dua laga terakhirnya sedang menurun. Dua kali berturut- turut dalam kekalahan. Persib kalah dari Barito Putera 1-0 dan Persik Kediri 0-2.

Dilansir dari laman resmi klub, Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo.

Baca Juga: Laga Persija vs Persib Ditunda, Luis Milla Kecewa

"Kami sudah melakukan persiapan sepanjang pekan untuk menghadapi laga ini. Kami berada di posisi ingin memenangkan pertandingan karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil yang tidak bagus," kata Milla, 12 Maret 2023.

Meski begitu, Milla tak ingin Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan gegabah.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyebut, Persebaya merupakan salah satu tim kuat yang diperkuat pemain-pemain berkualitas.

"Pertandingan ini tidak akan mudah. Persebaya adalah tim yang memiliki materi pemain yang sangat bagus, terutama di lini tengah. Tapi saya rasa tim ini secara mentalitas sudah siap," ungkap pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga: Tumbangkan Persib 2-0, Tim Perses Putri Kabupaten Sumedang Lolos Jadi Kampiun Piala Pertiwi Jawa Barat 2023

Saat ini, PERSIB berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 52 poin, hasil 16 kali menang, 4 imbang dan 7 kalah. PERSIB tertinggal 13 poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah