Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Kapten Persib Bandung Marc Klok Mengaku Tidak Fokus di Menit Akhir Pertandingan

- 25 Juli 2022, 15:09 WIB
Kapten Persib Bandung, Marc Klok.
Kapten Persib Bandung, Marc Klok. /Instagram/Persib

AKSARA JABAR - Gelandang Persib Bandung sekaligus kapten Pangeran Biru saat laga kontra Bhayangkara FC, Marc Klok, tidak senang timnya ditahan imbang oleh tim yang berjuluk The Guardian.

Marc Klok mengakui jika skuad Persib Bandung tidak fokus saat pertandingan menuju menit akhir. Hal ini disayangkan Klok, karena Bhayangkara FC mampu menjebol gawang Pangeran Biru.

"Di akhir pertandingan, kami tidak fokus dan kasih ruang kepada lawan. Saya tidak senang dengan hal itu sehingga kami kasih poin ke mereka (Bhayangkara FC). Perasaan saya sekarang ini sungguh tidak enak," kata Marc Klok, dilansir Aksara Jabar dari laman resmi klub persib.co.id pada Senin 25 Juli 2022.

Baca Juga: Robert Alberts Kecewa Persib Bandung Gagal Menang Lawan Bhayangkara FC diLaga Perdana BRI Liga 1

Kendati demikian, Klok berusaha memetik hikmah positif dari laga kontra The Guardian.

Menurut pria berusia 29 tahun tersebut, semangat seluruh pemain Maung Bandung saat situasi tertinggal adalah hal yang luar biasa.

"Ini pertandingan yang berat. Bhayangkara FC adalah tim yang kompak dengan diperkuat pemain-pemain berkualitas. Tapi, kami pun punya mental yang baik. Dari tertinggal 1-0, kami bisa berbalik unggul 2-1," ujar Klok.

Sementara itu Coach Persib Bandung Robert Alberts tak kuasa menahan rasa kecewa usai ditahan imbang Bhayangkara FC di laga perdana BRI Liga 1.

Baca Juga: Targetkan Poin Penuh, Pelatih Persebaya Aji Santoso Boyong Skuad Terbaik Kontra Persikabo

Laga yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu 24 Juli 2022 itu berakhir dengan skor 2-2 untuk Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Kanda Yusuf Abdillah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah