Robi Darwis Bersyukur Bisa Debut Bersama Persib hingga Janjikan Perbaiki Performa Individu

- 25 Juli 2022, 15:29 WIB
Punggawa muda Persib Bandung, Robi Darwis.
Punggawa muda Persib Bandung, Robi Darwis. /Instagram /@persib

AKSARA JABAR - Pemain muda Persib Bandung Robi Darwis merasa bersyukur bisa melakoni debut bersama tim kebanggaan bobotoh ini saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Robi Darwis bermain bersama Persib Bandung di laga perdana Maung Bandung menjalani kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 pada Minggu, 24 Juli 2022.

Robi Darwis mengaku, menjadi pemain paling muda keempat yang menjalani debut bersama tim senior Persib Bandung tidaklah mudah. Dirinya tidak segan mengatakan harus banyak belajar.

Ditampilkan Robert Alberts sejak awal pertandingan, Robi terpaksa digantikan Achmad Jufriyanto karena cedera di menit ke 59. Laga Pangeran biru vs The Guardian berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Kapten Persib Bandung Marc Klok Mengaku Tidak Fokus di Menit Akhir Pertandingan

Bagi Robi, bermain selama 59 menit adalah waktu yang sangat berharga. Apalagi sebagai pemain muda yang masih perlu berjuang untuk bisa tampil maksimal di kompetisi tertinggi.

Pemain bernomor punggung 6 itu pun berharap bisa tampil lebih baik pada kesempatan selanjutnya. Terutama dalam meminimalisir kesalahan secara individu.

Apalagi, saat dirinya merasa gol pertama The Guardian ke gawang Maung Bandung tercipta tak lepas dari kekeliruannya.

Ia pun berjanji siap memperbaiki hal demikian sehingga terus bisa dipercaya untuk bermain oleh pelatih.

Baca Juga: Robert Alberts Kecewa Persib Bandung Gagal Menang Lawan Bhayangkara FC diLaga Perdana BRI Liga 1

Halaman:

Editor: Kanda Yusuf Abdillah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah