Jadwal Grand Prix Aragon Hari Ini, Suzuki Bakal Jadi Ancaman

- 18 Oktober 2020, 14:46 WIB
Alex Rins /Istimewa/motogp

AKSARAJABAR - Tim suzuki terus memperbaiki kecepatan yang selama ini jadi kelemahan mereka. Dua pebalapnya yakni Joan Mir dan Alex Rins puas dengan perbaikan kecepatan mereka di kualfikasi sebelumnya. Mereka mengaku siap memberikan ancaman serius di Grand Prix Aragon.

"Saya sangat senang dengan tugas yang tim dan saya lakukan hari ini. Kami mengalami sejumlah kemajuan dibanding kemarin, saya merasa hebat dengan motor ini dan laju balapan saya kuat," kata Mir.

Mir juga bertekad untuk memperbaiki kualifikasi. "Sesuatu yang sangat ingin saya lakukan," tandasnya.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo Juventus Ditahan Imbang Crotone 1-1

Rekan satu timnya, Rins malah berharap suhu Aragon yang lebih hangat di balapan seri kesepuluh nanti untuk meneruskan tren finis podium Suzuki di enam balapan terakhir kecuali GP Styria dan Prancis.

"Posisi start 10 di grid tidak terlalu buruk. Motor kami bekerja baik di sini dan jika besok lebih hanta ini akan lebih baik," kata Rins, yang finis keempat di Aragon pada 2018, hasil terbaiknya di trek itu sejauh ini di kelas premier.

Manajer tim Suzuki Ecstar Davide Brivio, optimistis para pebalapnya mampu memperbaiki peringkat.

Baca Juga: Gol Liverpool Dianulir VAR, Netizen: Crazy Game

"Hari ini kami sangat meningkat ketimbang kualifikasi akhir pekan lalu. Mendapati Joan di baris kedua itu bagus dan memberi kami dorongan semangat untuk besok," kata Ecstar Davide.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X