Gol Liverpool Dianulir VAR, Netizen: Crazy Game

- 18 Oktober 2020, 13:19 WIB
Kapten Liverpool Jordan Henderson /Istimewa/Getty

AKSARAJABAR - Kontroversi dianulirnya kemenangan Liverpool atas Everton lantaran hasil VAR menunjukkan jika saat itu salahsatu pemain dalam posisi off-side. Para penggemar LFC ini menumpahkan kekesalan sekaligus memberikan dukungan semangat pada Liverpool via akun sosial media.

"Crazy game," cuit pemilik akun Andy Robertson lewat akun @andrewrobertso5 dengan emoticon kepala meledak.

Meski keburuntungan belum berpihak ke Liverpoll namun Andy tetap memberikan semangat untuk tim kesayangannya itu. "Well fought point today against a good team. Unlucky not to have come away with more #YNWA," tulisnya.

Baca Juga: Lanjutan Liga 1 Diundur Januari 2021, RD: Lupakan Liga Musim Ini

Sama halnya dengan akun resmi Liverpool via @LFC, mereka memastikan jika performa tim saat itu dalam posisi baik namun bukan hari keburuntungan buat mereka untuk meraih kemenangan.

"A good battling team performance but just not our day today. We keep going," cuitnya.

Kekecewaan juga dirasakan Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dia bahkan berang dan menyebutkan VAR kadang kala membengkokkan garis.

Baca Juga: Barcelona Alami Kekalahan Pertama di La Liga

"Dengan VAR itu pasti off-side, itu yang diinginkan semua orang. Saya rasa terkadang mereka membengkokkan garis untuk menjadikan situasi off-side. Saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya, tapi saya pernah melihatnya sebelumnya," kata Henderson kepada Sky Sports usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X