Real Madrid vs Cadiz 0-1, Kalah di Kandang Sendiri jadi Catatan Negatif Real Madrid

- 18 Oktober 2020, 07:34 WIB

Cad

 

AKSARAJABAR,- Real madrid kalah 0-1 dari tim promosi Cadiz. Gol semata wayang Cadiz dicetak oleh striker mereka Antony Lozano.


Menjalani pertandingan pekan ke lima La Liga di kandang sendiri, Real Madrid sebenarnya tampil sangat dominan. Kejutan terjadi di menit ke-16', melalui serangan dari sisi kiri pertahanan Real Madrid pemain Cadiz mengirim umpan ke kotak pinalti dan sukses diteruskan menjadi gol oleh Antony Lozano.


Tertinggal sejak awal babak pertama membuat Real Madrid meningkatkan ritme permainan mereka, serangan demi serangan dilakukan ke pertahanan Cadiz. Kedudukan 0-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

 

Baca Juga: Chelsea vs Southampton Bermain Imbang 3-3, Timo Werner Cetak Dua Gol


Masuk babak kedua Real Madrid terus berinisiatif menyerang, namun rapatnya pertahanan Cadiz tidak mampu ditembus para pemain Real Madrid untuk mencetak gol. Hingga
pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah. Madrid harus mengalami kekalahan pertama di kandang sendiri.


Hasil ini memang masih menempatkan Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga, meskipun dari 4 tim teratas semuanya sama - sama mengumpulkan 10 poin.


Bagi Cadiz, kemenangan ini menjadi catatan positif mereka sebagai tim yang baru promosi, bahkan di klasemen semenatara La Liga naik ke posisi ketiga.***

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X