Ulang Tahun Sang Istri ke 71, Ini Kata- kata Romantis Luhut Binsar Pandjaitan yang Menyentuh Hati

- 16 Oktober 2020, 20:07 WIB
Unggahan Foto Luhut Binsar Pandjaitan di Momentum Ulang Tahun ke 71 sang Istri. Foto Instagram: luhut.pandjaitan /instagram/

 AKSARAJABAR- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan ucapan ulang tahun sang istri, Devi Simatupang ke 71 melalui unggahan media sosial.

Seperti dikutip Aksara Jabar dari akun Instagram @luhut.pandjaitan pada Jumat 16 Oktober 2020, kalimat pertama yang ditulis sebagai pembuka menunjukan bahwa Luhut Binsar Pandjaitan adalah seorang lelaki setia.

Hari ini, 71 tahun yang lalu wanita yang saya cintai dilahirkan ke dunia,”tulis Luhut.

Kemudian Luhut dalam kalimat kedua menjelaskan, bahwa pada momentum yang spesial itu,  dirinya masih menahan rindu. Belum bisa bertemu dengan sang istri karena masih dikarantina usai bertugas dari Tiongkok.

saya hanya bisa menuliskan pesan ini sembari menatap ke jendela tempat karantina dan membayangkan wajah yang tetap cantik ,meskipun semburat rambut putih semakin banyak,”

Kenangan yang selalu diingat, kata Luhut adalah ketika pertemuan pertamanya dengan sang istri  di Bandung pada tahun  1965.

Dalam tulisan terebut, Luhut pun menyanjung sang istri.

“Dan betapa beruntungnya saya karena mendapatkan istri yang tidak hanya cerdas dan cantik, tetapi juga punya hati yang begitu ikhlas,”

Meski sudah 49 tahun usia pernikahannya, Luhut mengungkapkan bahwa sang istri tidak pernah berubah.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X