Tak Mau Ambil Pusing Disebut Terlalu Ambisius Menjadi Capres 2024, Ganjar Pranowo Asik Makan Mie Instan

- 24 Mei 2021, 02:00 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. /Twitter.com/ @ganjarpranowo/

AKSARA JABAR - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diisukan terlalu ambisius menjadi Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dampaknya, Ganjar Pranowo tak diundang dalam acara PDIP yang dihadiri Ketua DPP PDIP Puan Maharani, pada Sabtu 22 Mei 2021. Padahal, acara tersebut berlangsung di Semarang, Jawa Tengah.

Diketahui, acara yang dan dihadiri seluruh kader serta kepala daerah dari PDIP tersebut sebagai upaya penguatan partai menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca Juga: Kim Hanbin Kembali Aktif Berkarya Setelah Keluar dari Grup Idol iKON Juni 2019

Namun, Ganjar Pranowo seolah tak mau ambil pusing dengan isu yang menyebut dirinya terlalu ambisius menjadi Capres 2024.

Dalam unggahan video di akun Twitter pribadinya, Ganjar Pranowo yang mengenakan kaos oblong warna hitam justru tampak tengah asik menikmati sepiring mie instan.

Baca Juga: Jelang Latihan Perdana, Persib Bandung Bertekad Raih Prestasi Banggakan Tim dan Bobotoh

"Bengi-bengi kok pengen ngemi (malam-malam kok pengen makan mie), kelingan (teringat) jaman ngekos. Satu kurang, dua kebanyakan," terang Ganjar Pranowo dalam akun Twitter @ganjarpranowo, Minggu 23 Mei 2021.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto menyebutkan, Ganjar Pranowo tak diundang ke acara yang dihadiri Puan Maharani karena terkait isu Capres 2024.

Halaman:

Editor: Bambang Hermawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah