HMI Subang Periode 2023-2024 Resmi Dilantik, M Ali Annaba Ungkapkan Hal Ini Didepan Bupati Ruhimat

- 12 Agustus 2023, 12:11 WIB
Ketua HMI Subang M Ali Annaba saat serah terima jabatan disaksikan Bupati Subang Ruhimat dan Koordinator Kahmi Subang Ade Syahid, Sabtu 12 Agustus 2023
Ketua HMI Subang M Ali Annaba saat serah terima jabatan disaksikan Bupati Subang Ruhimat dan Koordinator Kahmi Subang Ade Syahid, Sabtu 12 Agustus 2023 /Iing Irwansyah/

AKSARA JABAR- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang Periode 2023- 2024 resmi dilantik. Kegiatan tersebut digelar di Aula Kemenag Subang, Sabtu 12 Agustus 2023.

Ketua Umum HMI Subang periode 2023-2024 M Ali Annaba dalam sambutannya menyebut bahwa HMI akan terus mengawal pembangunan di Kabupaten Subang.

Namun dirinya menegaskan bahwa kritik- kritik yang dilakukan bukan disandarkan pada kebencian ataupun personal.

Baca Juga: Percepat Penurunan Angka Stunting, Pemkab Subang Menggelar Diseminasi Audit Stunting Semester I

"Perlu digaris bawahi bahwa HMI saat mengkritisi kebijakan pemerintah bukan disandarkan pada personal melainkan mengkritisi kebijakan pemerintah agar Kabupaten Subang bisa maju, " ungkapnya.

Selain itu M Ali Annaba juga mengungkap dalam kepengurusannya akan mempertahankan program- program yang sudah berjalan baik di era kepengurusan sebelumnya.

Sementara itu Bupati Subang Ruhimat yang turut menghadiri pelantikan tersebut juga mengungcapkan selamat kepada kepengurusan HMI Cabang Subang yang baru.

Ruhimat juga mengucapkan terimakasih kepada memberikan kritik dan pendapat.

Baca Juga: HMI Laporkan Sejumlah Pejabat Subang ke Kejari dan Polres, Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

"Terimakasih saya tidak akan tabu menerima kritik dan saran.Saya tidak akan mempermasalahkan kalian mau menyampaikan pendapat. Yang penting endingnya menyampaikan pendapatnya tersebut bisa didiskusikan. Agar kalian mengerti dan kami juga mengerti, " ungkapnya.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah