Wakil Bupati Subang Hadiri Rakerda XIII Tahun 2023 yang Digelar oleh Dekopinda

- 20 Februari 2023, 11:38 WIB
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur saat menghadiri Rakerda XIII tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dekopinda Kabupaten Subang.
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur saat menghadiri Rakerda XIII tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dekopinda Kabupaten Subang. /doc. Humas subang.go.id

AKSARA JABAR - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur menghadiri Rakerda XIII tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dekopinda Kabupaten Subang.

Tema dari kegiatan tersebut yakni "Dengan Semangat Kolaborasi Menjalin Sinergi Koperasi dan UMKM di Kabupaten Subang" yang berlangsung di Aula Dekopinda, pada Kamis, 9 Februari 2023.

Baca Juga: Pemkab Subang Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Interim LKPD Tahun 2022

Ketua Pelaksana Rakerda XIII 2023, Hardoyo menyebut program Dekopinda Kabupaten Subang akan menyediakan pom mini/display pom dengan harga yang relatif murah.

Adapun Ketua Dekopinda Kabupaten Subang, Daeng Makmur Tahir menambahkan terkait program dari Dekopinda. Menurutnya, Dekopinda akan menggelar peringatan HUT Koperasi dan cara menekan angka inflasi daerah.

Ketua Dekopinda Kabupaten Subang, Daeng Makmur Tahir pada kegiatan Rakerda XIII.
Ketua Dekopinda Kabupaten Subang, Daeng Makmur Tahir pada kegiatan Rakerda XIII. /Pemkab Subang

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengungkapkan harapannya bagi Dekopinda agar mampu melaksanakan pelatihan lebih kepada UMKM terkait pemasaran digitalisasi guna menekan angka inflasi.

"Dan mudah-mudahan Dekopinda mampu melakukan pelatihan lebih kepada UMKM mengenai pemasaran digitalisasi seperti e-commerce untuk menekan angka inflasi," ungkapnya.

Baca Juga: Evaluasi Kinerja BLUD RSUD 2022, Wakil Bupati Subang Pimpin Rapat Secara Langsung

Tak hanya itu, Agus menyampaikan perkembangan angka inflasi Kabupaten Subang yang lebih rendah dari skala Provinsi Jawa Barat maupun Nasional. Sehingga hal tersebut merupakan kabar baik untuk seluruh anggota Koperasi dan UMKM di Kabupaten Subang.***

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: subang.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah