Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Jalancagak Subang Terbaru, Polisi Amankan Pria Inisial SIS

- 11 Agustus 2022, 15:22 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terkini.
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terkini. /Tangkapan layar YouTube.com/AKSARA JABAR TV/

AKSARA JABAR- Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam.

Kabar terbaru, polisi telah mengamankan seorang pria berinisial SIS di Kawasan Kali Adem, Pelabuhan Muara Angke, Tanjung, Priok, Jakarta Utara.

Dilansir dari PMNJNews, Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo mengatakan bahwa penangkapan tersebut diduga ada hubungannya dengan kasus pembunuahan ibu dan anak di Subang, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Baca Juga: Pemda Subang Siapkan Raperda Kawasan Industri, Ruhimat Lakukan Kunker Ke Karawang

"Kami melakukan pendalaman untuk mengklarifikasi alibi terkait dengan petunjuk yang diperoleh para penyidik," ucapnya kepada awak media, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis 11 Agustus 2022.

Berkenaan hubungan antara korban dengan SIS, kenal atau tidak, Kombes Pol Ibrahim Tompo menolak memberikan keterangan.

"Data ini (hubungan antara korban dengan SIS, red) kami tidak ekspos ya. Karena ini bagian dari informasi yang dikecualikan untuk tidak diekspos,” tutur Ibrahim Tompo.

Ibrahim Tompo kembali melanjutkan, penyidik Ditreskrimum Polda Jabar dan Satreskrim Polres Subang tetap berusaha untuk melakukan progres penyelidikan sekaligus pendalaman terkait pengungkapan kasus pembunuhan di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang yang terjadi pada Kamis 18 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: APBD- P 2022 Kabupaten Subang Lasut, Ketua DPRD: Tanyakan Saja ke Eksekutif

Baca Juga: Masyarakat Desa Cipeundeuy Antusias Ikut Gebyar Vaksinasi Polres Subang

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah