Gagalkan Perampokan, Reo Rimanda Diganjar Penghargaan oleh Polres Subang

- 20 April 2022, 15:16 WIB
Pemberian penghargaan kepada Reo Rimanda yang berhasil menggagalkan aksi perampokan oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni di Lapangan Mapolres Subang.
Pemberian penghargaan kepada Reo Rimanda yang berhasil menggagalkan aksi perampokan oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni di Lapangan Mapolres Subang. /Tiara Maulinda/Aksara Jabar

AKSARA JABAR- Berhasil gagalkan Perampokan yang terjadi di rumahnya, Reo Rimanda diganjar penghargaan oleh Polres Subang.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni di Lapangan Mapolres Subang pada Rabu 20 April 2022.

Sebelumnya, Reo Rimanda berhasil melumpuhkan perampok yang sedang mencoba masuk ke rumahnya di Jalan Otto Iskandar Dinata, Blok Lio, Kelurahan Soklat, Subang pada Senin 18 April 2022 lalu.

Baca Juga: Pastikan Layanan Mudik Maksimal, Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pospam di Pantura dan Rest Area Tol Cipali Subang

Polres Subang memberikan penghargaan terhadap Reo atas tindakannya yang telah menggagalkan rencana perampokan dengan melakukan penangkapan dan pengamanan terhadap pelaku.

Bukan hanya Reo, Polres Subang juga memberikan penghargaan kepada Ketua FKPM Resor Subang, Odeng Setiawan.

Odeng diberi penghargaan lantaran telah membantu tugas kepolisian dalam mobilisasi masyarakat dalam program percepatan capaian vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Subang.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, menerangkan, pemberian penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah membantu tugas-tugas kepolisian.

Baca Juga: Minimarket di Tangsel Dibobol Maling, Uang Rp70 Juta Raib

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah