Polres Subang Siagakan Belasan Personel di Setiap Pos Pengamanan Selama Arus Mudik Lebaran 2022

- 16 April 2022, 17:55 WIB
Polres Subang Siagakan Belasan Personel di Setiap Pos Pengamanan Selama Arus Mudik Lebaran 2022.
Polres Subang Siagakan Belasan Personel di Setiap Pos Pengamanan Selama Arus Mudik Lebaran 2022. /Tiara Maulinda/Aksara Jabar

AKSARA JABAR - Polres Subang akan menyiagakan belasan personel di setiap pos pengamanan maupun pos pelayanan selama arus mudik lebaran tahun 2o22.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pemudik yang akan melakukan perjalanan menuju kampung halaman ataupun saat arus balik.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni di sela-sela kegiatan pengecekan jalur mudik di wilayah Subang pada 15 April 2022.

Baca Juga: Kapolres Subang Soroti Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu, Dishub: Anggota Linmas Desa Setempat yang Jaga

"Di setiap pos akan ada paling sedikit 10 sampai 15 petugas yang berjaga setiap 12 jam sekali bergantian untuk melayani pemudik," jelasnya.

AKBP Sumarni menerangkan, jumlah personel yang diturunkan di setiap pos akan menyesuaikan dengan tingginya tingkat kerawanan masing-masing daerah.

"Untuk jumlah nanti kita sesuaikan saja dengan kondisi lapangan seperti apa dan dilihat daerah tersebut kebutuhan idealnya berdasarkan tingginya tingkat kerawanan," ujar AKBP Sumarni.

Baca Juga: Jelang Mudik Lebaran 2022, Polres Subang dan Forkopimda Cek Kesiapan Stasiun dan Kondisi Rel Kereta

Polres Subang berencana mendirikan sebanyak delapan pos pengamanan (Pospam), tujuh pos pelayanan (Posyan) dan enam Pos jaga atur (Pos Gatur) selama arus mudik lebaran 2022. 

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah