Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbaru, Polisi Periksa 200 Barang Bukti dan 118 Saksi

- 15 Maret 2022, 11:47 WIB
Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbaru.
Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbaru. /Aksara Jabar/Tiara Maulinda Habibah

AKSARA JABAR - Penyelidikan terus dilakukan polisi untuk menguak misteri pembunuhan ibu dan anak gadisnya, di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang.

Demi ungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, Senin 14 Maret 2022 menyatakan telah memeriksa sedikitnya 200 barang bukti.

Sebelumnya Polda Jabar juga telah memeriksa sebanyak 118 saksi, termasuk saksi ahli, terkait kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Update Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terbaru 2022, Polisi Sudah Periksa 118 Saksi

Dilansir dari Antara, hingga tujuh bulan sejak kasus dugaan pembunuhan tersebut, ratusan barang bukti yang diperiksa itu merupakan barang yang ditemukan di lokasi kejadian maupun di tempat lain.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan barang bukti tersebut dikumpulkan dari beberapa tempat yang berbeda.

"Dan ada beberapa lagi TKP-TKP (tempat kejadian perkara) yang sudah kami lakukan pendalaman. Agenda ke depannya, kami lakukan pendalaman terhadap beberapa saksi lagi," kata Ibrahim di Bandung, Senin 14 Maret 2022.

Ratusan orang saksi juga turut diperiksa mulai dari dimintai keterangannya hingga diinterogasi.

"Kami bentuk tim yang terdiri dari Polda Jawa Barat dan penyidik Polres Subang. Sampai sekarang sudah ada 118 saksi yang kami periksa," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah