Bupati Subang Apresiasi Kinerja PT SEA yang Alami Peningkatan dan Berikan Optimisme Bagi Kabupaten Subang

- 15 Maret 2022, 10:33 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Subang Energi Abadi (SEA) pada Rabu 9 Maret 2022 di Kantor PT SEA.
Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Subang Energi Abadi (SEA) pada Rabu 9 Maret 2022 di Kantor PT SEA. /Humas Pemkab Subang

AKSARA JABAR - Bupati Subang H. Ruhimat membuka dan menghadiri kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Subang Energi Abadi (SEA) pada Rabu 9 Maret 2022 di Kantor PT SEA.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan PT SEA untuk melaporkan kinerja dan keuangan perusahaan PT SEA tahun 2021.

Bupati Subang sebagai salah satu pemegang saham PT SEA menyampaikan apresiasi dan optimismenya terkait kinerja perusahaan yang mengalami peningkatan.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19, Bupati Subang Serukan Percepatan Vaksinasi Tiap Desa/Kecamatan

"Terima kasih atas keuletan dan kesabaran yang dimiliki komisaris dan pemegang saham," ujar Ruhimat.

Ia berharap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) termasuk PT SEA mampu menjadi salah satu tumpuan Pemda untuk meningkatkan PAD serta menjadi kartel perekonomian di Kabupaten Subang dibidang energi.

Sebagai penutup, ia menyampaikan siap memberikan surat rekomendasi tertulis kerjasama untuk BUMD.

Direktur utama, Guntur Setiawan melaporkan bahwa pendapatan bersih PT SEA pada tahun 2021 mengalami peningkatan menjadi Rp2,2M yang sebelumnya Rp583 juta dengan laba bersih Rp652 juta.

guntur juga menyampaikan bahwa kinerja perusahaan pada tahun 2021 mengalami peningkatan yang cukup signifikan dan diharapkan 2022 akan menjadi lebih baik lagi.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: Humas Pemkab Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah