Ungkap Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Polisi Libatkan Ahli Sketsa Wajah, Ahli DNA, dan Ahli Kesehatan Jiwa

- 15 Maret 2022, 11:34 WIB
Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbaru.
Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbaru. /Tangkapan layar YouTube.com/AKSARA JABAR TV/

AKSARA JABAR - Sejak tujuh bulan berlalu, pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat masih terus didalami pihak kepolisian.

Dalam proses penyelidikan, polisi turut melibatkan ahli sketsa wajah, ahli asam deoksiribonukleat (DNA), dan ahli kesehatan jiwa.

Dilansir dari Antara, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo, Senin 14 Maret 2022 menerangkan, penyelidikan telah melibatkan sejumlah saksi ahli.

Baca Juga: Update Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terbaru 2022, Polisi Sudah Periksa 118 Saksi

Mulai dari ahli sketsa wajah, ahli asam deoksiribonukleat (DNA), ahli kesehatan jiwa, kedokteran forensik, hingga saksi ahli dalam penggunaan K9 (anjing pelacak).

Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan ratusan orang saksi juga turut diperiksa mulai dari dimintai keterangannya hingga diinterogasi.

"Kami bentuk tim yang terdiri dari Polda Jawa Barat dan penyidik Polres Subang. Sampai sekarang sudah ada 118 saksi yang kami periksa," kata Ibrahim di Bandung, Senin.

Humas Polda Jabar juga pernah mengungkapkan bahwa calon tersangka kasus pembunuhan Subang sudah mulai mengerucut.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa menyimpulkan siapa pembunuhnya. Ya, insya Allah untuk tersangka sudah mengerucut karena setiap hari kita menyesuaikan dari petunjuk-petunjuk yang ada, baik itu petunjuknya, alat bukti, pemeriksaan saksi-saksi," ungkap Kombes Polisi Erdi Adrimulan Chaniago.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah