Gandeng Sejumlah Ahli, Polda Jabar Optimis Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terungkap Dalam Waktu Dekat

- 23 Februari 2022, 11:46 WIB
Kasus Subang terbaru 2022, Polda Jabar segara ungkap siapa pelaku pembunuh Ibu dan anak di Subang beserta motifnya.
Kasus Subang terbaru 2022, Polda Jabar segara ungkap siapa pelaku pembunuh Ibu dan anak di Subang beserta motifnya. /Instagram.com/@humaspolda.jabar/

AKSARA JABAR - Berikut update tentang kasus pembunuh ibu dan anak di Subang terbaru 2022. lalu, siapa sebenarnya pembunuh ibu dan anak di Subang?

Kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amel pada 18 Agustus 2021 lalu, saat ini masih ditangani oleh Polda Jawa Barat (Jabar).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. beserta jajaran optimis dalam waktu dekat dapat mengungkap siapa pelaku dari kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terkini: Libatkan Ahli, Polda Jabar Optimis Segera Ungkap Pelaku

Suntana mengatakan bahwa kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini akan terselesaikan dengan mengungkap sosok pelaku beserta motif dibalik aksi kejinya itu.

Dalam pengungkapan kasus pembunuhan tersebut, Polda Jabar menyebut pihaknya sudah melibatkan sejumlah ahli untuk membantu tim penyidik.

"Kami terus berupaya agar kasus pembunuhan ini segera terungkap," kata Suntana dikutip dari unggahan akun Instagram Humas Polda Jabar, Selasa 22 Februari 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Amankan 3 Poin dan Cetak 2 Gol atas PSM Makassar, Robert Alberts Mengaku Belum Puas

"Untuk mengungkap siapa pelaku utamanya dan apa motifnya melakukan pembunuhan terhadap ibu dan anak tersebut," sambungnya. 

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: Humas Polda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah