Wujudkan Cita-Cita Partai, Garda Pemuda Nasdem Bangun Militansi dari Akar Rumput

- 17 Maret 2021, 20:43 WIB
Serah terima jabatan Garda Pemuda Nasdem.
Serah terima jabatan Garda Pemuda Nasdem. /Aksara Jabar/ Alvin Iskandar/

AKSARA JABAR– Garda Pemuda Nasdem siap menjadi kader yang militan. Komitmen itu menjadi pegangan untuk mengawal kebijakan serta upaya mewujudkan cita-cita partai.

Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Cimahi periode 2020-2025 Ivan Ade Sofiyan mengatakan, dalam mengawal cita-cita serta kebijakan partai, Garda Pemuda Nasdem telah berkomitmen untuk selalu terdepan dan militan mulai dari pusat hingga ke tingkat ranting.

"Dengan adanya Garda Pemuda Nasdem Kota Cimahi, kita akan terdepan mengawal kebijakan dan cita-cita partai Nasdem di Kota Cimahi," ucap Ivan Rabu, 17 Maret 2021.

Baca Juga: Realme Ketahuan Curang dalam Benchmark, Antutu Hapus Realme GT

Baca Juga: Pegawai di Lingkungan Rumdin Bupati Subang Positif Covid-19, Sisanya Menunggu Hasil Swab

Disebutkan Ivan, Partai Nasdem di Kota Cimahi merupakan partai besar yang memiliki para kader yang militan hingga ke akar rumput.

"Dengan militansi yang kami miliki, kami bercita-cita ingin kedepannya ada kepala daerah dari partai Nasdem," ungkapnya.

Dalam mengikuti perkembangan zaman, dia menuturkan, Partai Nasdem Kota Cimahi akan mengoptimalkan teknologi digital selain cara konvensional agar Partai Nasdem bisa lebih berkembang dan solid.

Baca Juga: Stok Beras Melimpah Petani Terancam, Ridwan Kamil Usulkan Pemerintah Pusat tidak Perlu Melakukan Impor Beras

Halaman:

Editor: Igun Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah