Siapakah AR? Pria yang Tinggal di Bandung Ini Tega Aniaya Mantan Istri Hingga Berdarah-darah

- 13 Juli 2023, 23:06 WIB
Penampakan Salwa Azizah Noor (kiri) ketika melaporkan kejadian kekerasan yang menimpa dirinya akibat ulah mantan suaminya
Penampakan Salwa Azizah Noor (kiri) ketika melaporkan kejadian kekerasan yang menimpa dirinya akibat ulah mantan suaminya /Foto: Istimewa/

AKSARA JABAR - Seorang pria berinisial AR diduga telah menganiaya mantan istrinya, Salwa Azizah Noor, wanita muda asal Tasikmalaya, Jawa Barat karena naik pitam.

Salwa harus mengalami peristiwa kekerasan fisik dan penganiayaan ketika sedang menjemput anaknya. Ia dianiaya mantan suaminya sendiri, yang berinisial AR hingga berdarah.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 12 Juli 2023, ketika ia menjemput anaknya di kediaman mantan suaminya di Bandung, Jawa Barat.

Ia menjemput anaknya yang dibawa AR lebih dari sepekan. Menurut Salwa, mantan suaminya tersebut terlambat mengembalikan anaknya, sesuai dengan perjanjian awal, yakni hanya tiga hari saja.

Salwa mengaku langsung dipukul AR pada bagian wajah sampai kacamatanya pecah dan wajahnya berlumuran darah.

Datang ke Polrestabes Bandung, wajah Salwa masih mengucurkan darah pada bagian mata dan hidung.

AR diduga emosi karena Salwa hendak mengambil anak tersebut sehingga ia memukul mata kanan wanita kelahiran Mekkah 41 tahun yang lalu tersebut.

Selain memukul, pelaku juga dilaporkan telah menarik korban dari lantai 2 ke lantai 1 melewati tangga sehingga korban mengalami luka pada bagian atas mata, bawah mata, belakang kepala, kuping kiri, dan bagian pinggang.

Tak puas dengan itu, AR juga melempar saksi saudari Ade Rifqoh dengan pecahan batu batako ke arah pundak kiri.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah