Penyanyi Rap DMX Meninggal Dunia dalam Usia 50 Tahun, Ini Penyebabnya!

- 10 April 2021, 08:02 WIB
Penyanyi rap DMX meninggal dunia
Penyanyi rap DMX meninggal dunia /Instagram.com/DMX/

AKSARA JABAR - Penyanyi rap DMX meninggal dunia pada 9 April 2021 waktu setempat di Rumah Sakit White Plains New York, Amerika Serikat.

DMX meninggal dunia akibat serangan jantung. Kematian penyanyi sekaligus actor ini telah dikonfirmasi pihak keluarga, yang Aksara Jabar lansir dari People.com.

"Kami sangat sedih mengumumkan bahwa hari ini orang yang kami cintai, DMX meninggal dunia pada usia 50 tahun di Rumah Sakit White," tulis pihak keluarga dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Pengadaan Bansos di KBB jadi Bancakan Korupsi Keluarga, KPK Sebut: Istri-Istri yang Lain

Pengacara DMX mengatakan, Rapper Party Up (Up in Here) sebelumnya dirawat di rumah sakit sejak 2 April setelah menderita serangan jantung di rumahnya sekitar pukul 11 malam.

Kesehatan DMX yang kritis, membuatnya perlu menggunakan alat bantu hidup. Sang pengacara juga mengatakan bahwa DMZ sempat kekurangan oksigen selama hampir 30 menit.

Pada hari Rabu, 7 Apri 2021, DMX menjalani serangkaian tes yang hasilnya mengungkapkan bahwa tingkat fungsi dan aktivitas otaknya belum menunjukkan kemajuan setelah serangan jantung yang dialami.

Baca Juga: Live Streaming Love Story, Jumat 9 April 2021, Wilantara Berhasil Diringkus Anak Buah Argadana?

"Kami hanya menunggu dokter untuk memberi tahu kami apa langkah selanjutnya," kata manajer DMX, Steve Rifkind, kepada People.

Halaman:

Editor: Bambang Hermawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah