Kisah Viral Seorang Pria Asal Bekasi yang Memukan Ikan Cupang Saat Banjir

- 21 Februari 2021, 14:07 WIB
Apriliano Dewa Izmi memperlihatkan ikan cupang /tangkapan layar Tiktok @thesquishyboy/

AKSARA JABAR - Banjir yang menerpa berbagai wilayah di Indonesia akhir akhir menimbulkan keresahan di masyrakat. Namun lain halnya dengan seorang pria di Bekasi yang mendapat berkah di tengah banjir yang melanda rumahnya. 

Seorang Pria di Bekasi menjadi viral berkat unggahannya melalui akun Tiktok @thesquishyboy yang berhasil menemukan seekor ikan cupang di rumahnya. 

Di dalam video unggahanya, ia sedang berjalan di genangan air di dalam rumahnya. Tak sengaja ia melihat seekor ikan cupang bercorak hitam putih sedang berenang di dalam rumahnya. 

Baca Juga: Krenyos, Makanan Unik yang Patut Dicoba Para Penjajal Kuliner Yogyakarta

Ia menuliskan caption “Ini yang namanya berkah banjir hahaha. Yang cupang nya anyut dm ya ????” di dalam video unggahnya. 

Sontak postingannya tersebut mendapat berbagai respon menarik dari pengguna Tiktok lainnya. 

Diketahui pria tersebut bernama Apriliano Dewa Izmi seorang warga Bekasi yang wilayahnya terkena banjir. Iapun bukan merupakan pecinta ikan cupang sehingga dirinya tidak mengetahui jenis ikan cupang yang ia temukan. 

Baca Juga: Hari Peduli Sampah Nasional 2021, KLHK Mengajak Masyarakat Mengelola Sampah Sebagai Alternatif Ekonomi

Hingga minggu 21 Februari 2021, video tersebut telah di tonton sebanyak 1,9 juta kali serta mendapat 137 ribu like dan 1.192 komentar dari pengguna Tiktok lainya. ***

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X