Berikut Adalah 4 Tempat Wisata Kota Majalengka yang Layak Dikunjungi

- 18 Oktober 2020, 11:13 WIB
Ikon Kabupaten Majalengka yang baru di Bundaran Munjul.* /TATI PURNAWATI/KC/

AKSARAJABAR - Majalengka adalah salah satu kota yang terletak di Jawa Barat dan terkenal akan tempat wisata yang begitu indah dan asri.

Majalengka yang memiliki daratan dan pegunungan yang begitu luas, dengan kekayaan alam yang begitu indah dan asri Majalengka menjadi tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi ketika liburan.

Berikut adalah 4 tempat wisata Kota Majalengka yang wajib dikunjungi ketika liburan tiba:

Baca Juga: Barcelona Alami Kekalahan Pertama di La Liga

1. Telaga Herang
Dalam bahasa Sunda Telaga Herang yang artinya nya Danau jernih seperti kristal, Danau ini merupakan tempat berbagai jenis ikan yang dapat dilihat dengan mata telanjang.
Namun, para pengunjung dilarang mengambil ikan di danau tersebut karena statusnya terlindungi, di pesisir Danau terdapat Perahu Kayu yang dapat digunakan oleh pengunjung yang ingin menelusuri danau Telaga Herang.

2. Air terjun Cipeuteuy
Air terjun ini berlokasi sekitar 24 km dari pusat kota Majalengka dan terletak di hutan konservasi, air terjun tersebut merupakan tempat terkenal bagi warga sekitar, tidak hanya menyajikan pemandangan air terjun yang begitu sejuk namun di tempat tersebut juga terdapat hiasan bunga anggrek anggrek yang begitu warna-warni.

3. Bukit panyaweuyan Argapura
Bukit ini berlokasi di desa tejamulya Kecamatan Argapura kabupaten Majalengka, bukit panyaweuyan Argapura merupakan tempat yang cocok untuk pencinta fotografi karena tempat tersebut memiliki pemandangan yang begitu menarik dan indah, ketika pagi hari para pengunjung rapat melihat sunrise dan bukit yang diselimuti kabut.

Baca Juga: Real Madrid vs Cadiz 0-1, Kalah di Kandang Sendiri jadi Catatan Negatif Real Madrid

4. Taman Buana Marga dinosaurus
Taman Buana dinosaurus merupakan tempat yang cocok bagi anak-anak penyuka binatang prasejarah, tempat ini memiliki luas 25 hektar dan dekat dengan kebun teh tempat, kemah, sirkuit motor balap dan Vila yang membuat tempat ini cocok untuk dikunjungi ketika hari libur

Halaman:

Editor: Yoga Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X