Positif Covid-19 Taeil Absen, Konser NCT 127 di Jepang Hanya Diikuti Delapan Anggota

- 19 Mei 2022, 13:33 WIB
Taeil
Taeil /Dok. via Soompi/

AKSARA JABAR - Didiagnosa terpapar Covid-19, Taeil yang memiliki nama asli Moon Tae Il anggota tertua di boy group KPop NCT 127 tak bisa tampil pada konser di Nagoyam Jepang.

Akibatnya, Taeil dipastikan akan absen dalam konser NCT 127 di Valentin Dome Nagoya pada 22 Mei mendatang.

"Kami memberi tahu Anda tentang berita bahwa anggota Taeil tidak akan berpartisipasi dalam konser Valentin Dome Nagoya dari tur dunia kedua NCT 127 “Neo City : Japan – The Link” yang akan diadakan pada 22 Mei," tulis pernyataan lengkap SM Entertainment.

Baca Juga: Pasca Menyetir Mobil Saat Mabuk Kim Sae Ron Minta Maaf dan Undur dari Drama SBS

Baca Juga: Dua Sapi Positif PMK, Bupati Sumedang Terjunkan 17 Dokter Hewan

Baca Juga: Cegah Penyebaran PMK, Pasar Hewan Tanjungsari Sumedang Bakal Ditutup Sementara

Agensi pun menyebutkan sebelum berangkat ke Jepang dari Korea pada 15 Mei 2022, para personel NCT 127 telah melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif.

"Setelah tiba di Jepang, ia melakukan isolasi mandiri selama tiga hari sesuai dengan peraturan setempat terkait COVID-19. Pada 18 Mei, ia kembali menjalani tes PCR untuk mempersingkat masa karantina, dan hasil tesnya kembali positif," imbuhnya.

Taeil sebelumnya menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan dia saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu. Sesuai dengan peraturan setempat, ia saat ini menjalani perawatan di isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah