Jamu Mancaester City, Tottenham Dalam Kondisi Prima. Link Streamingnya di Mola TV, Live di NET TV

- 21 November 2020, 21:37 WIB
Pelatih Tottenham Hotspurs dan pemain asuhannya klaim dalam kondisi siap hadapi menchester city. /TOTTENHAMHOTSPURS.COM/

AKSARAJABAR - Tottenham Hotspur vs Manchester City akan bertanding di Stadion Tottenham pada Minggu 22 November 2020, pukul 00.30 WIB untuk lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung NET TV dan live streaming Mola TV.

The Lillywhites dalam kondisi yang bagus jelang menjamu The Citizens. Selain berada di peringkat 2 klasemen Liga Inggris, skuat mereka juga lengkap. Beberapa pemain yang kembali dari jeda internasional pun dalam kondisi yang bagus.

Baca Juga: Akhirnya, H.Ruhimat Rekomendasikan UMK Subang Tahun 2021 Naik 3,33 Persen

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho, menyebut timnya sangat siap menghadapi laga ini. Bahkan, sejumlah pemain yang sempat cedera sudah mulai pulih.

“Steven Bergwijn, tidak memperkuat negaranya karena cedera. Tapi, sekarang dia sudah siap untuk bermain. Hanya Harry Winks, yang kembali dengan sedikit masalah, sementara pemain lainnya baik-baik saja," kata Jose Mourinho.

Oleh karenanya, Mourinho dapat memainkan skema terbaiknya untuk menang. Musim lalu, dalam satu-satunya pertandingan Tottenham vs Manchester City yang ia pimpin, timnya menang 2-0.

Baca Juga: Diintruksikan Menteri Dalam Negeri, H.Ruhimat Kembali Terbitkan Surat Edaran, Batasi Perkumpulan

Di sisi lain The Citizens juga dapat memainkan pemain-pemain andalannya. Raheem Sterling yang sempat mengalami cedera saat membela Timnas Inggris, disebut baik-baik saja dan Sergio Aguero, juga mulai berlatih.

“Kecuali Fernandinho dan Nathan Ake, semua pemain dalam kondisi fit. Raheem Sterling dan Sergio Aguero, juga sudah berlatih dengan tim," ujar pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Selain kembalinya Aguero, performa Ferran Torres, yang sedang meningkat dapat menjadi ancaman untuk Spurs. Pemain asal Spanyol tersebut baru saja mencetak hattrick untuk negaranya saat Spanyol menang 6-0 atas Jerman.***

Link live streaming: Klik di Sini 

Editor: Yoga Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X