Terpilih Jadi Ketua PBSI Sumedang, Indra Berkomitmen Optimalkan Pembinaan Usia Dini

- 21 November 2020, 15:26 WIB
Kepala Sub Bagian Protokol Kemenpora RI, Indra Jayaatmaja, S.IP, M.AP /Igun Gunawan/Aksara Jabar

AKSARAJABAR - Kepala Sub Bagian Protokol Kemenpora RI, Indra Jayaatmaja, S.IP, M.AP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kabupaten PBSI Sumedang dalam musyawarah kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumedang di Aula Rapat RM Sederhana. Sabtu, 21 November 2020.

Ketua Pelaksana Muskab, Sandi Febrilianto membenarkan terpilihnya Indra sebagai kandidat tunggal sebagai Ketua Pengurus Kabupaten PBSI Sumedang 2020-2024. "Ya benar, sebagai calon tunggal dia terpilih secara aklamasi," ujar Sandi Febrilianto usai menggelar Muskab.

Dikatakan dia musyawarah berjalan aman dan tertib dan tetap dengan memerhatikan protokol Covid-19 yang sangat ketat. Dihadiri seluruh pemegang mandat suara dari Klub/Perkumpulan Bulutangkis yang ada di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Klub Yunani Sayangkan Sikap FIFA Masih Izinkan Adanya Pertandingan Saat Pandemi Covid-19

Ditemui usai acara, Indra menyampaikan ungkapan terima kasih pada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya. Dia pun meminta doa restu untuk mempimpin organisasi PBSI Sumedang selama satu periode kedepan.

Adapun program kerja kedepan dirinya bersama rengrengan pengurus Kabupaten Sumedang akan mengoptimalkan pembinaan usia dini secara berkelanjutan sehingga tercipta banyak atlet Sumedang yang dapat mengharumkan dan menjadi kebanggaan daerah. "Saya berusaha semoga bisa berkontribusi untuk kemajuan prestasi bulutangkis Sumedang dengan memaksimalkan kolaborasi dengan seluruh stakeholder, baik Pemerintah Daerah, dunia usaha, serta dengan KONI Kabupaten Sumedang yang merupakan Induk Organisasi Keolahragaan," pungkas dia. ***

Editor: Igun Gunawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X