Cegah Penjarahan, Polri Turunkan Personel ke Perumahan Warga Korban Kebakaran Plumpang

- 7 Maret 2023, 09:33 WIB
Pasca Kebakaran di Plumpang, Polri Turunkan Personel ke Lokasi Perumahan Warga Korban Kebakaran Plumpang guna cegah penjarahan.
Pasca Kebakaran di Plumpang, Polri Turunkan Personel ke Lokasi Perumahan Warga Korban Kebakaran Plumpang guna cegah penjarahan. /PMJ News

AKSARA JABAR - Upaya mencegah terjadinya penjarahan rumah warga, Polri menurunkan personel ke lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

"Kita telah menerima informasi tersebut, untuk mencegah terjadinya penjarahan kita telah menurunkan sejumlah personel, untuk menjaga rumah-rumah yang ditinggal atau rumah-rumah korban kebakaran," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dikutip dari PMJ News pada Selasa, 7 Maret 2023.

Baca Juga: Antisipasi Wabah Flu Burung, Kemenkes Siagakan 195 RS Rujukan

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan pengamanan serta menjaga terutama aset yang belum rusak di rumah warga tersebut.

"Jadi kita melakukan pengamanan dan penjagaan terhadap rumah-rumah tersebut, tentu untuk menjaga aset-aset yang belum rusak atau aset yang utuh, menjaga kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Baca Juga: Resmi, Pemerintah akan Subsidi Kendaraan Motor Listrik Rp7 Juta Per Unit

Menurutnya, hingga kini tim gabungan masih terus melakukan kerja sama dalam penyelidikan kebakaran plumpang.

"Tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya masih terus bekerja dalam melakukan penyelidikan untuk mencari bukti-bukti dan petunjuk, serta telah dimintai keterangan terhadap 14 orang," jelasnya.***

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah