Upaya Wujudkan Pemilu yang Aman, Humas Polri Gandeng Media Massa

- 4 Maret 2023, 11:54 WIB
Ilustrasi pemilu - Divisi Humas Polri menggandeng sejumlah media massa dalam upaya mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif.
Ilustrasi pemilu - Divisi Humas Polri menggandeng sejumlah media massa dalam upaya mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif. /Freepik/

AKSARA JABAR - Divisi Humas Polri menggandeng sejumlah media massa dalam upaya mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif.

Kadivhumas Polri, Irjen. Pol. Dedi Prasetyo menyebut peran dari media massa sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban terutama pada proses pemilu.

"Bahwa kolaborasi yang di bangun oleh Divisi Humas Polri adalah dalam rangka untuk meningkatkan sosialisasi berdasarkan bagaimana menunjukan pemilu yang aman yang tetap menjaga Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Dedi Prasetyo dikutip Aksara Jabar dari PMJ News pada Jumat, 3 Maret 2023.

Baca Juga: Imbas Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara: 1.085 Warga Mengungsi, 17 Orang Meninggal Dunia

Selain itu, ia mengimbau seluruh pihak untuk ikut serta menjaga kondusifitas terutama pada situasi politik yang mulai hangat.

Pada kesempatan tersebut, Dedi turut mengingatkan agar seluruh pihak ikut menjaga persatuan jelang Pemilu 2024.

"Kepentingan yang lebih besar adalah menjaga keberagaman, toleransi beragama, dan juga Kesatuan di negara Republik Indonesia," ungkapnya.***

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah