Dinner 31 Desember Bareng Keluarga dengan Sajian Italia Cuisine di Bandung

- 31 Desember 2020, 20:56 WIB
Ilustrasi: bahan olahan Jamur Tiram untuk toping pizza/
Ilustrasi: bahan olahan Jamur Tiram untuk toping pizza/ /pixabay/m4rtine

AKSARAJABAR -- Pemerintah sudah ketuk palu untuk tidak menggelar acara perayaan malam pergantian Tahun Baru 2020/2021 di tengah pandemi COVID-19. Imbauan ini berlaku untuk seluruh warga, instansi dan perusahaan di semua bidang termasuk perhotelan.

Namun pandemi bukan halangan untuk tetap melakukan kegiatan positif lainnya, tentu sesuai dengan aturan protokol kesehatan COVID-19 seperti 3M1T yang meliputi memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Akhirnya, GH Universal Hotel, meluncurkan menu buffet terbaru Italian Cuisine pada Desember 2020 ini. Ada banyak jenis yang bisa dipilih untuk dicicipi bersama keluarga.

Baca Juga: Ucapan Tahun Baru 2021, untuk Keluarga, dan Pasangan Cocok untuk Dibagikan kedi Media Sosial

Tonny James selaku Executive Sous chef GH Universal Hotel, akan menyajikan berbagai macam masakan khas Italia. Tentunya rasa pun akan disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Kalau saya kasihnya terlalu kental (banyak rempah) tidak akan cocok, karena saya sesuaikan takaran rempah mereka warga Indonesia tidak akan bisa makan,” katanya.

Adapun menu yang bisa dicicipi oleh para tamu mulai dari bahan seafood hingga daging sapi dan kambing. Di antaranya Bruschetta Al Pomodoro, Crostini di Gamberetti Crema di Formaggio, Stufato Dimare Tuscano, Saltimbocca di Manzo dan banyak lainnya.

Selain main buffet, GH Univeral Hotel juga menyediakan menu stall yang bisa dicicipi oleh para tamu. Mulai dari Pasta Live seperti Casarecca Aglio o Lio, Rigatoni Bolognaise, Pazzielle Tomato Smokked Beef.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, 31 Desember 2020, Tayang 3,5 Jam dari Kemunculan Angga hingga Roy?

Halaman:

Editor: Siti Fatonah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah