Hadiri Semarak Ulang Tahun Lamsat & Haornas, Bupati Ruhimat Ajak Masyarakat Gotong Royong Membangun Subang

- 23 September 2023, 12:39 WIB
Bupati Subang, H. Ruhimat saat menghadiri Semarak Ulang Tahun Lamsat & Haornas di Lapang Bintang pada Sabtu, 23 September 2023.
Bupati Subang, H. Ruhimat saat menghadiri Semarak Ulang Tahun Lamsat & Haornas di Lapang Bintang pada Sabtu, 23 September 2023. /Iyya Barokah/Aksara Jabar

AKSARA JABAR - Bupati Subang, H. Ruhimat menghadiri gelaran Semarak Ulang Tahun Lampu Satu yang ke-5 beserta perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kabupaten Subang di Lapang Bintang pada Sabtu, 23 September 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat itu mengajak masyarakat Subang untuk ikut melakukan gotong royong dalam membangun Kabupaten Subang.

"Mari kita sama-sama untuk membangun kabupaten Subang, bukan hanya sebatas oleh salah satu institusi atau Bupati, tapi semua masyarakat hayu kita gotong royong berjamaah membangun Kabupaten Subang," ucap Kang Jimat.

Baca Juga: Gelar Museum Subang Koncara 2023, Pemkab Subang Ingin Kesenian Sisingaan Masuk UNESCO

Potret Bupati Subang Ruhimat

Bupati Subang, Ruhimat saat memberikan sambutannya diSemarak Ulang Tahun Lamsat & Haornas pada Sabtu, 23 September 2023.
Bupati Subang, Ruhimat saat memberikan sambutannya diSemarak Ulang Tahun Lamsat & Haornas pada Sabtu, 23 September 2023. /Iyya Barokah/Aksara Jabar

Tak hanya itu, Kang Jimat berharap bagi seluruh media yang ada di Kabupaten Subang untuk memberikan dukungannya dalam membangun Kabupaten Subang.

"Harapan tentunya dari seluruh media yang ada di Kabupaten Subang, saya sangat membutuhkan supportnya untuk membangun Subang," ucapnya.

Baca Juga: Gelar Museum Subang Koncara 2023, Pemkab Subang Ingin Kesenian Sisingaan Masuk UNESCO

Sementara itu, Direktur Utama Media Online Lampu Satu.com Galih Andika dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya untuk merayakan Ulang Tahun Lamsat yang ke-5, namun sekaligus sebagai peringatan Haornas Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x