Dukung Pocari Run 2023, ASICS Hadirkan Rumah Singgah Untuk Runners di Bandung

- 29 Juli 2023, 12:25 WIB
Sota Fukushima, President Director of ASICS Indonesia meluncurkan sepatu GEL-KAYANO™
Sota Fukushima, President Director of ASICS Indonesia meluncurkan sepatu GEL-KAYANO™ /Rayi Pandanwangi/

AKSARA JABAR - Perhelatan besar bagi para runner, ajang bergengsi Pocari Run 2023 akan digelar pada Minggu, 30 Juli 2023 di Bandung.

Untuk mendukung Pocari Run 2023, ASICS sebagai produsen sepatu ternama menghadirkan ASICS House yang menyediakan berbagai service.

Di dalam ASICS House terdapat beberapa area dengan menggunakan teknologi AI (Artifical Intelegent), Area Biomechanical dan ASICS FOOT ID.

Baca Juga: PPDB Jabar 2023 SMA, SMK, SLB Dibuka 6 Juni, Cek Kuota Jalur dan Dokumen Persyaratan, Daftar di Link Ini

Kedua area tersebut membantu para konsumen untuk mengetahui kebutuhan sepatu yang tepat berdasarkan bentuk kaki dan cara berlari yang akan diuji menggunakan running analyzer test.

Dalam moment marathon tahunan ini, ASICS sekaligus meluncurkan sepatu model terbaru GEL-KAYANO™ 30 menyematkan teknologi 4D GUIDANCE SYSTEM™ baru yang mendukung pelari dengan menyesuaikan dengan perubahan pronasi selama lari yang disebabkan oleh kelelahan.

"kami selalu berfokus membantu agar semua orang dapat nyaman berolahraga menggunakan produk yang sejalan dengan inisiasi terbaru kami Nothing Feels Better yang memiliki arti bahwa tidak ada yang lebih baik dibandingkan berolahraga menggunakan ASICS".

"Sama halnya pada sepatu lari terbaru kami GEL-KAYANO™ 30 yang merupakan sepatu lari dengan fitur terdepan dalam hal stabilitas yang juga memberikan sirkulasi udara kenyamanan dan memiliki bobot yang ringan", ungkap Sota Fukushima, President Director of ASICS Indonesia di Bandung, 28 Juli 2023.

Baca Juga: 15 SMAN Terbaik di Jawa Barat, Referensi Daftar PPDB Jabar 2023, SMAN 3 Bandung Unggul

Sepatu GEL-KAYANO 30, 90% menggunakan recycle material guna menggurangi emisi karbon. Teknologi terbarunya PureGEL™, memberikan peningkatan penyerapan dan transisi yang lebih mulus untuk pelari dengan bantalan FF BLASTTM PLUS ECO.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah