Segera Dilantik Jadi Ketua ASKAB PSSI Subang, Kang Boeng: Siap Memajukan Sepak Bola Subang

- 4 Juli 2023, 11:36 WIB
Ketua ASKAB PSSI Kabupeten Subang Hendra Purnawan.
Ketua ASKAB PSSI Kabupeten Subang Hendra Purnawan. /

AKSARA JABAR - Ketua ASKAB PSSI Kabupeten Subang Hendra Purnawan beserta jajaran melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di ruang rapat rumah dinas Wakil Bupati Subang, Kamis, 8 Juni 2023.

Pada kesempatannya, Hendra Purnawan menyampaikan bahwa ASKAB PSSI Kabupaten Subang telah menyelenggarakan Kongres Luar Biasa, hingga terpilihnya Hendra Purnawan dan Teguh Pujianto sebagai Ketua dan Wakil Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Subang periode 2023-2027 dan akan segera dilantik.

"ASKAB PSSI Kabupaten Subang kedepannya ingin membangun sepak bola Subang untuk dapat meraih prestasi tertinggi, dengan membangun dari bawah melalui pembinaan generasi muda untuk berprestasi dan telah siap berkomitmen memajukan sepak bola Subang ke arah yang lebih baik," katanya.

Selain itu, Kang Boeng sapaan akrab Hendra Purnawan menyampaikan, bahwa ASKAB PSSI Kabupaten Subang akan mempersiapkan pembinaan sepak bola dalam persiapan kompetisi untuk usia belasan, diantaranya kompetisi Suratin.

Baca Juga: Disparpora Subang Sukses Gelar Kabizza Youth Entrepreneur 2023, Ini 3 Wirausaha Muda Terbaik

Sementara, Agus Masykur mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan ASKAB PSSI Kabupaten Subang yang baru yang dipimpin oleh Kang Boeng.

"Semoga dibawah kepemimpinan Kang Boeng bisa mengurus sepak bola Subang lebih baik dan organisasi ASKAB PSSI Kabupaten Subang bisa lebih baik lagi juga,” ujar Agus.

Wabup yang akrab disapa Kang Akur itu berharap dalam pembinaan generasi muda, ASKAB PSSI Kabupaten Subang dapat selalu mengedepankan inovasi-inovasi walaupun dengan keterbatasan financial.

"Kita harus pintar-pintar menggandeng para sponsor dari perusahaan-perusahaan yang ada di Subang untuk menjadi Bapak Asuh dalam pembinaan sepak bola Subang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Andi Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah