Bupati Subang Lepas Kontingen Sepak Bola Putri untuk Berlaga di Ajang Piala Pertiwi Tingkat Jawa Barat

- 3 April 2023, 12:34 WIB
Bupati Subang melepas kontingen tim sepak bola putri Princess Wijaya Saputra untuk mengikuti ajang Piala Pertiwi Tingkat Provinsi Jawa Barat.
Bupati Subang melepas kontingen tim sepak bola putri Princess Wijaya Saputra untuk mengikuti ajang Piala Pertiwi Tingkat Provinsi Jawa Barat. /Humas Pemkab Subang/

AKSARA JABAR - Bupati Subang H. Ruhimat melepas kontingen tim sepak bola putri "Princess Wijaya Saputra" di Rumah Dinas, Jumat, 17 Februari 2023.

Princess Wijaya Saputra akan berlaga pada ajang Piala Pertiwi Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Princess Wijaya Saputra merupakan tim sepak bola putri yang sudah lama malang melintang dengan dimanageri oleh Alex dan dilatih oleh Diki, Irfan dan Risda.

Adapun jumlah pemain yang akan ikut bertanding sebanyak 25 orang dengan 10 official dan pelatih.

Baca Juga: PAD Wisata dan Olahraga 2023 Dipatok Rp770 Juta, Disparpora Subang Optimis Lampaui Target

Bupati Subang menyampaikan apresiasi kepada manajer dan para pelatih atas hadirnya tim sepak bola putri dan juga kepada para pemain yang telah bersungguh-sungguh berlatih untuk membawa nama baik Kabupaten Subang.

Ia berharap tim sepak bola putri asal Subang ini mendapatkan hasil yang terbaik.

"Semoga kalian bisa mendapatkan hasil yang baik dan membawa nama besar Kabupaten Subang. Selamat jalan dan bertanding. Semoga hasil dari latihan bisa membawa kepuasan," ujarnya.

Bupati yang akrab disapa Kang Jimat itu berpesan kepada seluruh pemain untuk mengedepankan sportivitas dan terus berlatih sehingga mampu meningkatkan level kearah yang lebih baik lagi.

Halaman:

Editor: Andi Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah