Wisata Alam di Subang, Bukit Pas Cupunagara Suguhkan Pesona Sunset, Cocok untuk Healing dan Super Instagramble

- 16 Januari 2023, 12:40 WIB
Pemandangan sunset di Bukit Pas Cupunagara Subang, tempat wisata gratis yang cocok untuk healing dan super intagramble.
Pemandangan sunset di Bukit Pas Cupunagara Subang, tempat wisata gratis yang cocok untuk healing dan super intagramble. /

AKSARA JABAR - Subang, Jawa Barat, diakui menyimpan kekayaan alam yang luar biasa. Mulai dari wisata air terjun, pemandian air panas, hingga kawasan perbukitan.

Wisata alam di kota Subang tidak hanya cocok dijadikan lokasi liburan bersama keluarga, tetapi juga cocok untuk tempat healing dan spot foto yang instagamble.

Jika Anda bingung ingin berkunjung ke mana saat tengah berada di Subang, Bukit Pas Cupunagara bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga: Melukis Senja Episode 1 Tayang di SCTV Hari Ini 16 Januari 2022, Simak Sinopsis dan Jam Tayangnya di Sini

Bukit Pas terletak di jalur Jalan Raya Darmaga - Cupunagara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang.

Untuk menuju ke Bukit Pas, bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat dalam waktu kisaran 15 menit dari Kantor Desa Darmaga, Cisalak, Subang.

Bukit PAS bisa dikatakan tempat nongkrong yang tak kalah instagramable dari tempat lainnya. Kawasan bukit ini kini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit warga Subang maupun luar Subang.

Pengelola Bukit Pas, Rifan, mengatakan sebagian besar pengunjung datang ketika sore hari untuk berburu senja. Lokasi yang menghadap ke lembah mampu menyuguhkan pemandangan matahari saat terbenam dan terlihat jelas tanpa penghalang.

Baca Juga: LINK TV Online Indosiar Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United Hari Ini Pukul 15.30 WIB

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: Wawancara


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x