HMI Subang Minta Polres dan Kejari Usut Tuntas Dugaan Bancakan Proyek di Pemkab Subang

- 9 Desember 2022, 12:20 WIB
Puluhan Massa HMI Subang menggelar aksi demonstarsi dalam peringati Hari Anti Korupsi Sedunia di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Subang, Jumat 9 Desember 2022
Puluhan Massa HMI Subang menggelar aksi demonstarsi dalam peringati Hari Anti Korupsi Sedunia di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Subang, Jumat 9 Desember 2022 /Iing Irwansyah/AksaraJabar.com

AKSARAJABAR.COM- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang mendesak Polres dan Kejari untuk mengusut dugaan praktik KKN di ruang lingkup pemerintah daerah.

Hal itu menjadi salah satu tuntutan HMI Cabang Subang dalam aksi memperingati Hari Anti Korupsi Se Dunia, Jumat 9 Desember 2022.

HMI menggelar aksi demonstrasi di beberapa titik di Kabupaten Subang.

Baca Juga: HDI 2022, Kemensos Titik Beratkan Pelayanan Sosial bagi Disabilitas, Di Subang Berikan Bantuan Alat dan Modal

Koordinator Lapangan (Korlap) aksi HMI Cabang Subang, Ali Annaba mengatakan bahwa HMI sebagai organisasi mahasiswa akan terus mengawal jalannya roda pemerintahan.

Di momentum Hari Anti Korupsi Sedunia ini, kata Ali, pihaknya menyuarakan beberapa tuntutan yang berkaitan dengan adanya dugaan praktik KKN.

"Kami mendesak agar Polres dan Kejari Subang bisa mengusut adanya dugaan penyalahgunaan wewenang yang terjadi di Pemkab Subang," katanya.

Lebih spesifik Ali menyebut dugaan adanya bancakan proyek yang terjadi di setiap dinas di Kabupaten Subang.

Adapun tuntutan lainya, HMI menggaris bawahi persoalan- persoalan yang harus segera diusut tuntas di Kabupaten Subang.

Baca Juga: UMK Kabupaten Subang Per1 Januari 2023 Sebesar Rp3.273.810

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah