Safari Ramadan, Bank BJB Bagikan CSR ke Panti Asuhan

- 20 April 2022, 21:48 WIB
Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari saat memberikan CSR.
Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari saat memberikan CSR. /Andi Permana/Aksara Jabar

AKSARA JABAR - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan yang bertajuk "bjb Berbagi, Ramadan Memberi". 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dengan total di 15 lokasi kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah operasional bank bjb di Indonesia. 

Kali ini, Kabupaten Subang menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan safari Ramadan bank bjb, yang dilaksanakan di Kantor Cabang Subang.

Baca Juga: Pastikan Layanan Mudik Maksimal, Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pospam di Pantura dan Rest Area Tol Cipali Subang

Safari Ramadan yang digelar di Kantor Cabang Subang dihadiri oleh Direktur Komersial dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bank bjb Nancy Adistyasari. 

Dalam Safari Ramadan ini, berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjamaah, dan tausiah dilaksanakan. 

Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur atas capaian kinerja yang berhasil mencatatkan kinerja sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan dari BPD terbesar se-Indonesia ini. 

Dalam Safari Ramadan ini, sesuai dengan nama kegiatan ini "bjb Berbagi, Ramadan Memberi", bank bjb juga turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu. 

Nancy menyampaikan, Safari Ramadan ini merupakan bentuk syukur bank bjb atas konsistensi pertumbuhan kinerja yang berkualitas dan juga apresiasi bank bjb kepada masyarakat melalui kegiatan kepedulian terhadap masyarakat.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah