HUT Subang ke 74, Ruhimat Ajak Masyarakat Syukuri Kekayaan Alam yang Melimpah

- 5 April 2022, 15:21 WIB
Hut Subang ke 74, Bupati Ruhimat Sampaikan Ini
Hut Subang ke 74, Bupati Ruhimat Sampaikan Ini /Humas Pemkab Subang/

AKSARA JABAR- Memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) ke 74, Bupati Subang Ruhimat mengajak masyarat mensyukuri nikmat atas kekayaan alam yang melimpah.

Menurut Ruhimat, saat ini Kabupaten Subang yang sudah memasuki 74 tahun tengah berjuang untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kabupaten yang dianugerahi kekayaan alam yang lengkap dimana hamparan pegunungan terbentang di selatan, dataran terbentang luas di tengah dan garis pantai yang panjang terhampar di utara,"paparnya dalam rapat Paripurna Luar Biasa dalam Rangka Peringatan HUT Ke-74 Kabupaten Subang, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, Selasa 5 April 2022.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Hari Ini Summer Cafe Beri Promo 74% Paket Suki di HUT Subang yang Ke-74


"Akan hal itu, pada tanggal yang bersejarah ini yaitu tanggal 5 April saya mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten subang untuk berucap syukur kepada Allah atas limpahan rahmat dan karunia yang telah Allah anugrahkan bagi Kabupaten Subang,"lanjut Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat.


Tahun 2022, kata Ruhimat merupakan tahun ketiga hari jadi Kabupaten Subang dirayakan ditengah-tengah situasi pandemi yang harus disikapi dengan baik.

"Situasi pandemi yang berkepanjangan ini jangan membuat kita patah semangat. Justru sebaliknya, ujian yang tengah kita hadapi ini, harus kita jadikan sebagai ajang introspeksi, bermunajat, dan momentum untuk mempererat silaturahmi, kekeluargaan, dan kegotongroyongan dalam menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan khususnya dalam upaya percepatan penaganan covid-19 di kabupaten,"paparnya.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu/bapak seluruh stakeholders pembangunan di Kabupaten Subang yang telah bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas. Saya menyadari, saya bukanlah siapa-siapa ketika saya melangkah sendirian,"ungkap Ruhimat.

Sementara itu, Kanh Jimat pun meminta agar semua stakeholder fokus terkait rencanan yang sudah ditetapkan.

Baca Juga: Jadwal Imsyak dan Maghrib 2 Ramadhan 1443 H untuk Wilayah Subang, Majalengka, Sumedang


"Kita sudah menetapkan tema pembangunan tahun 2022 yaitu Pemantapan Daya Saing Daerah menuju Subang Sejahtera dengan sasaran pembangunan yang fokus kepada pembangunan infrastruktur dan peningkatan pelayanan dasar serta pemulihan ekonomi. Mari kita laksanakan program-program yang telah ditetapkan sesuai dengan rencana," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Humas Pemkab Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah