ARD Daftar Jadi Bakal Calon Bupati Subang di Partai NasDem, Ini Tanggapan Ketua DPD Eep Hidayat

- 22 Maret 2022, 11:27 WIB
ARD Daftar Jadi Bakal Calon Bupati Subang di Partai NasDem pada Pemilu 2024.
ARD Daftar Jadi Bakal Calon Bupati Subang di Partai NasDem pada Pemilu 2024. /Tiara Maulinda/Aksara Jabar

AKSARA JABAR - Asep Rochman Dimyati atau yang akrab disapa ARD mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Subang melalui Partai Nasdem pada Pemilu 2024.

Menurutnya, 2024 merupakan momentum tepat untuk estafet kepemimpinan. Bagi ARD, Pemilu 2024 tidak bisa ditunda karena merupakan amanah konstitusi.

Dalam hal ini, kata ARD, Nasdem merupakan partai yang berkomitmen terhadap hal tersebut.

Baca Juga: Asep Rochman Dimyati Diusung NasDem Jadi Calon Bupati Subang pada Pilkada 2024, Ini Tanggapan Ketua DPC PPP

"Kehadiran saya disini untuk menegaskan cita-cita saya untuk kemajuan Nasdem dan Kabupaten Subang. Bismillah...melalui partai Nasdem saya mendaftarkan diri sebagai calon bupati subang periode 2024-2029," ungkapnya di hadapan pengurus partai Nasdem dan pendukungnya.

ARD juga meminta bimbingan dari Ketua DPD NasDem Subang, Eep Hidayat yang sudah dianggapnya sebagai seniornya dalam dunia politik.

Ia juga mengutarakan alasan dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan memilih NasDem sebagai pelabuhannya.

"NasDem saya lihat sebagai partai Nu Nyaah ka rakyat kecil. Saya ingin sampaikan saya merupakan ketua tim pemenangan dan saya lakukan yg terbaik. Tanggung jawab moral bagi saya jika ada kebijakan yang tidak pro rakyat. Maka sekarang saya yang harus didepan untuk membenahi itu," terangnya kepada awak media.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem, Eep Hidayat, dalam sambutannya menerima kedatangan ARD untuk mendaftar ke Partai NasDem sebagai bakal calon Bupati Subang dengan tangan terbuka.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah