Kasus Subang Terbaru 2021: Polisi Ungkap Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sudah Mulai Mengerucut

- 23 November 2021, 11:17 WIB
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polisi Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Erdi Adrimulan Chaniago
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polisi Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Erdi Adrimulan Chaniago /kabar-priangan.com/Taufik Rohman/

AKSARA JABAR - Update kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terbaru, polisi sebut tersangka sudah mulai mengerucut.

Sudah berjalan menuju hari ke-100, pelaku kasus pembunuhan terhadap seorang ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, belum juga terungkap.

Kini, proses penyelidikan kasus pembunuhan Subang tersebut dilimpahkan ke Polda Jabar per 15 November 2021 yang sebagaimana diketahui, sebelumnya kasus ini ditangani oleh Polres Subang.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diambil Alih Bareskrim Polri, Brigjen Pol Rusdi: Ini Masalah Kompleks

Adapun informasi terkait pelimpahan kasus pembunuhan Subang ini disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Polisi Erdi Adrimulan Chaniago kepada sejumlah wartawan usai jumpa pers kasus Yana Cadas Pangeran di Mapolres Sumedang, Senin 22 November 2021.

"Hal ini karena untuk lebih cepat atau mudahnya terkait masalah bukti-bukti secara konvensional. Petunjuk dikaitkan dengan alat-alat kita yang ada di polda, alat-alat digitalnya, sehingga lebih efektif dan efisien. Jadi perkaranya dilimpahkan ke Polda," ujar Erdi.

Erdi mngeungkapkan bahwa saat ini calon tersangka kasus pembunuhan Subang itu sudah mulai mengerucut.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa menyimpulkan siapa pembunuhnya. Ya, insya Allah untuk tersangka sudah mengerucut karena setiap hari kita menyesuaikan dari petunjuk-petunjuk yang ada, baik itu petunjuknya, alat bukti, pemeriksaan saksi-saksi," ungkap Erdi.

"Itu semua kita sandingkan, kita sesuaikan dengan pembuktian masalah-masalah kaitannya jejak digital dan sebagainya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah