Yoris, Anak dan Kakak Korban Pembunuhan di Subang Tak Kuasa Tahan Tangis saat Do'a Bersama Warga Jalancagak

- 9 September 2021, 20:57 WIB
Yoris Kakak Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Tak Kuasa Menahan Tangis saat Gelar Do'a Bersama.
Yoris Kakak Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Tak Kuasa Menahan Tangis saat Gelar Do'a Bersama. /Tiara Maulinda Habibah/AKSARAJABAR.COM/

AKSARA JABAR- Suasana haru meliputi gelaran do'a bersama yang digelar oleh warga Desa Jalancagak, Kamis 9 September 2021. Anak tertua sekaligus kakak korban, Yoris, tak kuasa menahan tangis saat do'a baru saja dimulai.

Seluruh keluarga yang hadir langsung berusaha menguatkan Yoris sembari terus memanjatkan do'a.

Terlihat kakak-kakak korban Tuti, anak tertuanya Yoris, dan kerabat turut menghadiri doa bersama tersebut.

Warga yang hadir juga tak sedikit. Sejak lepas maghrib, warga berbondong-bondong datang ke tempat digelarnya doa bersama yang tak jauh dari rumah korban.

Baca Juga: Update Kasus Pembunuhan di Subang, Dipanggil Berkali-kali oleh Polisi, Yosef Ditanyai Soal Helm

Kepala Desa Jalancagak, Indra, mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan mengingat banyaknya warga yang hadir.

"Do'a bersama ini dilaksanakan karena banyaknya warga yang meminta. Saya hanya minta tolong jaga protokol kesehatan," tegasnya kepada warga yang hadir.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang sudah berlalu lebih dari tiga minggu. Namun pelaku sampai saat ini belum berhasil diungkap pihak kepolisian.

Polisi masih terus berusaha mencari alat bukti dan terus memeriksa saksi-saksi. Tak kurang dari dua puluh lima saksi sudah dimintai keterangannya.

Baca Juga: Perkembangan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum Sebut Istri Muda Yosef dalam Kondisi Depresi

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X