Simpan Cadangan Beras, Pemprov Jabar Serahkan Bantuan Beras dan Benih Udang bagi Warga Korban Banjir Subang

- 18 Maret 2021, 19:21 WIB
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyerahkan bantuan beras kepada Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi untuk diserahkan kepada warga korban banjir di Kabupaten Subang.
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyerahkan bantuan beras kepada Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi untuk diserahkan kepada warga korban banjir di Kabupaten Subang. /Humas Pemkab Subang/

AKSARA JABAR– Melalui Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum, Pemerintahan Daerah Provinsi (Pemprov) Jabar menyerahkan sejumlah bantuan bagi korban bencana di Kabupaten Subang.

Bantuan tersebut, diterima lansung Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Rabu 17 Maret 2021.

Bantuan yang diserahkan Pemprov Jabar meliputi 159 ton beras yang diperuntukan bagi 117.288 warga di 18 kecamatan yang terdampak banjir pada Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Nora Dihukum Mati? Sinopsis Samudra Cinta SCTV Episode 617, Kamis, 18 Maret 2021

Selain bantuan beras, Pemprov Jabar pun menyerahkan bantuan berupa benih udang bagi Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Mulya Tani di Desa Mulyasari, Gapoktan Sumber Tani di Desa Langensari, serta Gapoktan Barokah Tani di Desa Kosambi.

Sehubungan penyerahan bantuan tersebut, Uu menyebutkan, bantuan beras yang diserahkan berasal dari Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Jabar untuk diserahkan bagi sejumlah warga yang terdampak banjir di Kabupaten Subang.

“Harapan kami bantuan ini bisa bermanfaat dan juga tidak ada masalah di akhirnya,” ucap Uu.

Baca Juga: Bintangi Surga yang Tak Dirindukan 3, Berikut Profil dan Deretan Film yang Dibintangi Fedi Nuril!

Agar bantuan tersebut sampai di tangan masyarakat yang membutuhkan, dia menuturkan, Pemkab Subang harus mengawasi langsung pendistribusiannya.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah